Delegasi Kadin Se-Indonesia, Bangga DiBekali Cara Kerja Bursa Saham New York

AS,Sonafntt-news.com.Setiap orang memiliki hak dan kerinduan  untuk mengetahui  dinamika perkembangan bangsa bahkan dunia di segala aspek.Hal demikian dan diiringi rasa bangga  oleh peserta delegasi Kamar Dagang dan industri (Kadin) se-Indonesia  karena   diberikan edukasi atau dibekali  mengenai pentingnya cara kerja  Bursa  Saham New York di Amerika Serikat.

Demikian keterangan  Ketua Umum Kamar Dagang  dan Industri   Nusa Tenggara Timur Bobby Lianto,MM,MBA, yang  merupakan salah satu  delegasi indonesia  dalam kegiatan Bloomberg   Finance atau satu pembiayaan atas Newable  Energi, saat dikonfirmasi media ini, melalui pesan whatsapp,  jumat  April 2022.

Boby Lianto menjelaskan bahwa  dalam kegiatan Bloomberg   Finance di Amerika Serikat dan Kanada  membahas berbagai agenda global tentang  perkembangan ekonomi dunia masa kini dan masa masa  dan masa yang akan datang.

Dalam  kesempatan itu para delegasi tingkat dunia termasuk kadin se-indonesia diberikan sosialisasi tentang pentingnya cara kerja bursa saham New  York, yang merupakan bursa efek terbesar di dunia.

“Di dalam ruangan peserta delegasi diberikan pengetahun mengenai perkembangan bursa efek New Work dan cara kerjanya.tempat ini juga merupakan pusat perdagangan dunia”.Ini pengalaman yang luar biasa, ungkap Boby Lianto.

Sambungnya, selain PT. Telkom sudah ada dua perusahaan yang terdaftar di bursa saham New York dan ada pula perusahaan yang sementara closing bell.

“Tepat jam 4 semua harga di tutup dan keputusan hasilnya dilakukan  di saat itu pula.”bebernya

Menurutnya, Agenda berikutnya yakni melakukan pertemuan dengan para dispora yakni orang-orang indonesia yang sudah lama menetap di amerika dengan memperkuat jejaring sekaligus memperkenalkan  produk-produk indonesia di  New  Work bahkan untuk membangun kerja sama sesuai kebutuhan usaha yang akan dikembangkan.  (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *