Denny Lalitan : Ayo Sukseskan Musda DPD Demokrat NTT Dengan Hati Yang Gembira

Alor,sonafntt-news.com.Menjelang Musyawarah Daerah (Musda)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT,  sebagai kader partai saya mengajak kita semua untuk mensukseskan  pergantian kepemimpinan DPD Demokrat dengan hati yang gembira  dan memberikan pikiran-pikiran yang konstruktif yang berbasis data pada 22 kabupaten/kota guna kemajuan partai di masa mendatang.

Demikian pernyataan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Alor Denny Lalitan,sabtu 9/10/2021.

Denny Lalitan  menjelaskan  bahwa suksesnya sebuah kegiatan berkat dukungan dan kerjasama semua pihak yang diwujudkan melalui  team work yang solid  apalagi agenda yang dilakukan dengan hati yang damai tentu memberikan kekuatan baru dan mendapatkan hasil yang maksimal bagi kepentingan masyarakat termasuk rakyat NTT.

Sementara menanggapi berbagai dinamika internal  termasuk pernyataan yang dilontarkan oleh satu kader partai ia menyarankan agar sesama kader tidak menyalahkan satu sama lain atas hasil pilkada sebelumnya harus memiliki jiwa yang besar dan bergandeng bersama melalui kerja -kerja ril untuk bangkit membawa partai demokrat semakin eksis pada pemilu-pemilu mendatang.

Dirinya menyayangkan pernyataan kader yang mengaku sebagai senior partai tersebut, “sangat disayangkan jika kader senior komentar seperti itu, apalagi kita semua tahu kalau Partai Demokrat sedang ada masalah yang cukup serius,” kata Denny lagi.

Ia berharap sesama kader  memberikan pikiran-pikiran  cerdas dan kontekstual  untuk membantu Ketua Umum mengembalikan kejayaan Partai Demokrat dengan prinsip hadir,  mendengar aspirasi dan siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Sn/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *