Diantar Tomas, Susan Sarumaha, Bacaleg DPRD NTT Daftar di DPC Gerindra TTU

Kefamenanu,SonafNTT.News.com Susana Suryani Sarumaha, akhirnya resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota DPRD NTT untuk daerah pemilihan TTU,Belu dan Malaka ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Timor Tengah Utara, Rabu (14/09/2022).

Pendaftaran bacaleg Susana Suryani Sarumaha,diantar dan didukung penuh dari sejumlah tokoh masyarakat dari kecamatan kota Kefamenanu dan kecamatan Miomaffo Timur.

Disaksikan media ini, Susan Sarumaha, istri dari wakil Bupati TTU ini diantar sejumlah tokoh masyarakat dengan mengenakan pakaian adat lengkap dan diterima oleh Ketua DPC Gerindra TTU,Drs. Eusabius Binsasi, Sekretaris Bapilu Gerindra TTU, Pricillia Nedy Neonbeni dan sejumlah pengurus lainnya. 

Selain Susan Sarumaha juga hadir dalam rombongan pendaftaran tersebut, Ir. Silvester Sakunab,MM, yang ikut mendaftar sebagai Bakal Caleg DPRD TTU dari Dapil TTU 1. 

 Ketika rombongan pendaftar tiba di sekretariat DPC, salah satu tokoh adat menyampaikan tutur adat untuk mengungkapkan maksud dan tujuan kehadiran mereka. 

Selanjutnya,Ketua DPC Partai Gerindra TTU,Eusabius Binsasi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan memilih Partai Gerindra dan mempersilahkan rombongan untuk mengambil tempat kursi yang telah disiapkan dan berproses lebih lanjut hingga pada penyerahan formulir pendaftaran.

Usai penyerahan formulir pendaftaran, Sekretaris Bapilu Gerindra TTU, Pricillia Nedy Neonbeni melaporkan, hingga saat ini jumlah bacaleg yang mendaftar di DPC Gerindra TTU sebanyak 19 orang, 18 untuk kabupaten dan 1 orang untuk provinsi atas nama Susana Suryani Sarumaha.

Sehari sebelumnya, mantan anggota DPRD TTU dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Maria Filiana Tahu didampingi suaminya, mendaftar ke DPC Partai Gerindra TTU. Filiana Tahu mendaftar sebagai bakal caleg DPRD TTU untuk daerah pemilihan TTU 1.(DK/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *