Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PKB Resmi Hadirkan Pertamini Bagi Masyarakat Kota Kupang

Kupang,sonafntt-news.com.  Partai Kebangkitan Bangsa melalui DPC PKB Kota Kupang resmi menghadirkan Pertamini  bagi Masyarakat Kota Kupang dengan tujuan  mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat     ke arah yang lebih baik  dengan menggerakan seluruh potensi yang ada.

Disaksikan media ini, kegiatan  launching Pertamini  berlangsung di Sekretariat  DPC PKB  Kota Kupang yang dihadiri  Ketua DPW PKB NTT Aloysius  Malo Ladi,  Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB NTT, Ketua DPC PKB Kota Kupang dan jajarannya, Pengurus PAC  Se-Kota Kupang dan sejumlah perwakilan tokoh masyarakat,rabu 10 November 2021.

Ketua DPC PKB Kota Kupang Theodora Ewalde Taek, SPd dalam sambutannya mengatakan bahwa  kehadiran pertamini  merupakan salah satu strategis mendekatkan akses layanan pertamini di tengah masyarakat dan sebagai solusi meningkatkan ekonomi warga ke arah lebih baik bahkan menciptakan lapangan kerja baru.

Sambungnya,kehadiran Pertamini  tentu memudahkan konsolidasi  Partai Kebangkitan Bangsa dimana DPAC memiliki peran yang strategis di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan/Desa  dengan harapan  agenda-agenda partai baik ditetapkan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang dapat dijalankan dengan baik dengan prinsip memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat Indonesia termasuk masyarakat Kota Kupang.

Anggota DPRD Kota Kupang dua periode  dalam kesempatan itu menerangkan  bantuan pertamini sebanyak 5 unit selanjutnya akan distribusikan  di setiap Daerah  Pemilihan  lingkup Kota Kupang  yang pengelolaannya dipercayakan kepada setiap PAC yang prinsipnya memudahkan warga mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhannya.

“Theodora Ewalde yang  juga ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang dalam moment tersebut menginstruksikan kepada seluruh kader untuk mengisi pertamini masing-masing terkecuali dalam keadaan mendesak.Langkah ini penting dilakukan  agar usaha yang dibangun benar-benar produktif bagi dan berkelanjutan”tegasnya.

Dalam kesempatan itu, PKB memberikan 100  kupon gratis pengisian BBM jenis pertalite bagi  Ojek online dan offline  baik roda dua dan roda empat empat.

Sementara Ketua DPW PKB NTT Aloysius Malo Ladi dalam arahannya memberikan apresiasi kepada DPC PKB  dan Jajarannya atas kehadiran pertamini. 

“Kiranya pertamini yang akan distribusikan di setiap  Dapil kedepan memberikan spirit baru untuk seluruh kader PKB dalam menjalankan agenda-√†genda partai dengan prinsip yang sama yakni hadir, mendengar dan memperjuangkan kebutuhan rakyat”.ungkapnya.

Menurut Wakil ketua DPRD Provinsi NTT  kehadiran  BBM Pertamini tentu memudahkan warga untuk mendapatkan  layanan pada beberapa titik sentral di Kota Kupang oleh karena itu PAC yang dipercayakan yang mengelola harus  menjalankan secara profesional, akuntabel dan menjadikan pertamini sebagai Lilin di tengah masyarakat.

POM mini yang baru dilaunching tentu  kedepan menjadi contoh bahkan model bagi kabupaten lain di seluruh NTT dan usai kegiatan ini saya langsung menyampaikan kepada DPP PKB atas terobosan  yang dilakukan  DPC PKB yang prinsipnya mendekatkan pelayanan bagi masyarakat

Mengakhiri arahannya ketua DPW PKB  NTT menitipkan beberapa pesan yakni dedikasi dan loyalitas kader tentu standar kemajuan sebuah organisasi  oleh karenanya kader PKB harus mampu menjalankan perannya secara optimal.

” Kerja -kerja yang dilakukan harus terencana, tersistematis, terukur,berbasis data, efektif bahkan kader juga harus  militansi dalam segala aspek sehingga memberi manfaat produktif bagi masyarakat” bebernya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *