DPD Partai Demokrat Optimis Capai Hasil Maksimal Dalam Pemilu 2024

Kupang,Sonafntt-news.com. Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Demokrat  Nusa Tenggara  Timur optimis melalui kerja-kerja dilapangan yang berbasis data yang valid dan teamwork yang baik tentu akan mencapai hasil yang maksimal pada pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan oleh Leonardus  Lelo S.Ip, M.Si, di Kantor  DPRD Provinsi NTT,selasa 7/3/2023.

“DPD Demokrat NTT terus membangun konsolidasi  dengan seluruh pengurus yang ada di 22 Kabupaten/kota  agar apa yang direncanakan  baik untuk program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka pangka panjang termasuk pemilu 2024 bisa mendapatkan hasil yang terbaik sesuai target DPP demokrat” ungkapnya.

Menurutnya, untuk mencapai target  yang diharapkan akan mengoptimalkan potensi yang ada sehingga apa yang dikerjakan benar-benar mendapatkan hasil yang maksimal baik untuk pemilihan DPRD Kabupaten/kota,DPRD Provinsi,DPR RI, Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Presiden.

Ia menegaskan untuk DPRD Provinsi kami target minimal 8 kursi sedangkan DPRD Kabupaten/Kota kami  harapkan setiap daerah pemilihan  mendapatkan hasil yang baik juga. “Kalau kita kerja dengan tekun dan konsisten dengan apa yang dilakukan di tengah masyarakat  pasti  akan mendapat  hasil yang baik” bebernya.(SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *