Generasi petani Milenial Bajawa Utara Deklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum PKB sebagai calon presiden RI

Ngada,Sonafntt-news.com. Deklarasi yang digelar langsung di  lahan jahe milik Gerbang tani Ngada di kampung malapau Desa Inegena kecamatan Bajawa Utara Kabupaten Ngada, Puluhan petani  menyatakan mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Walaupun kegiatan deklarasi di lakukan di lahan pertanian namun tetap memperhatikan prokes dengan baik.

Koordinator Generasi petani Milenial Bajawa Utara Melki mengatakan petani Milenial berkumpul untuk menyatakan dukungan dan siap memenangkan Gus Muhaimin Iskandar di pilpres 2024 nanti ungkapnya.

Lanjut melki “Kami mengumpulkan para petani Milenial  untuk mendukung Muhaimin Iskandar maju di pilpres 2024,” ucapnya usai deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar karena pihaknya merasa cocok dengan gaya kepemimpinan Gus Muhaimin.

Kami sangat cocok dengan kepemimpinan Gus Muhaimin, beliau muda dan mempunyai semangat untuk memajukan Indonesia kedepan dengan gagasan Politik Kesejahteraan.

Gus Muhaimin adalah sosok yang selama ini peduli dan konsisten memperjuangkan Kaum Petani.

Tak sekedar deklarasi, Melki dan Teman- Teman petani milenial mengaku bakal turun secara langsung menyosialisasikan Gus Muhaimin ke seluruh lapisan masyarakat.(EB/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *