Ibadah Natal Oikumene Kemenkumham RI, ” Natal diperingati sebagai momentum memberi diri untuk melayani”

Kupang,Sonafntt-news.com. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI tahun 2022 bersama secara daring yang dilaksanakan secara terpusat dari Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, 21/01/2023), 

Dengan mengusung tema “Pulanglah Lewat Jalan Lain”, ibadah Natal tahun 2022 ini diharapkan mampu membawa dampak positif bagi seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM. Perayaan Natal ini diharapkan dapat memberikan kedamaian antar sesama, memberikan keberanian untuk mengambil keputusan memilih melakukan yang  hal baik, dan Natal juga diharapkan dapat dihayati sebagai momentum untuk memberi diri melayani sesama di gereja, di kantor, dan terutama bekerja dan melayani untuk Indonesia.

Dilaksanakan dengan penuh hikmat, Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI tahun 2022 dihadiri langsung oleh Menteri Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna Laoly dan pejabat tinggi seluruh instansi di lingkup Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mendokumentasikan berbagai kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dan ditayangkan setelah ibadah. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang yang berada di bawah payung Kantor Kemenkumham Wilayah NTT pula melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk memperingati lahirnya Yesus dengan mengumpulkan donasi berupa sembako untuk dibagikan ke panti asuhan yang berada di Kota Kupang. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, 23 Januari 2023. (Ayd/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *