John Oematan :Ayo Mantapkan Barisan Sukseskan Delapan Agenda Strategis Golkar Menuju Pemilu 2024.

Kupang,sonafntt-news.com. Dalam rangka mewujudkan amanah partai   Golongan Karya (Golkar)   di Nusa Tenggara  Timur terutama di Kabupaten Kupang sesuai ketentuan yang berlaku  kami siap  memantapkan barisan mensukseskan delapan agenda strategis partai Golkar menuju Pemilu 2024 baik Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI,DPD dan Pemilihan  Presiden dan wakil  Presiden.

Demikian disampaikan  oleh Anggota  DPRD NTT asal Partai Golkar  Johan J. Oematan,SJ,MSi kepada media ini, selasa 22/2/22022.

Johan  J.Oematan menguraikan bahwa berdasarkan hasil rapat kerja daerah (Rakerda) dan Rapat pimpinan Daerah (Rapimda) tingkat Provinsi  menetapkan delapan agenda strategis menuju pemilu 2024.Delapan agenda tersebut yakni Petani Milenial, Yelllo Klinik,memprioritas  kader perempuan  untuk berpartisipasi  dalam  politik dan agenda lainnya yang prinsipnya siap menangkan pilpres, pilgub, pilkada, dan harus mendapat peroleh kursi yang maksimal atas hasil pemilihan DPRD Kabupaten/ Kota,Provinsi,DPR RI dan DPD

Sambungnya untuk pilpres ditetapkan Airlangga Hartarto   sebagai calon presiden  dan Immanuel  Laka Lena sebagai Gubernur NTT dan sebagai kader siap memenangkan  pemilu 2024 

“Saat  kegiatan di Kecamatan Takari  Kabupaten Kupang hadir Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena,Ketua Golkar Kabupaten Kupang, Wakil Bupati Kupang,Ketua Bapilu Partai Golkar NTT saya menegaskan  kami siap merebut kembali kejayaan partai Golkar di  Tanah Timor seperti yel-yel yang diwariskan orang tua terdahulu “onme-onme ala nunu yang artinya kami tetap komitmen  dan golkar selalu di hati.”ungkapnya.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi NTT meminta kerja sama dan konsistensi dari 24 pengurus tingkat kecamatan dan desa agar 2024 menjadikan kabupaten Kupang sebagai Hutan Beringin atau siap menangkan golkar di Kabupaten  Kupang.”Kalau Ganjar Pranowo mengklaim Jawa Timur merupakan basis PDIP maka hari ini saya katakan 2024   optimis merebut kembali kejayaan partai Golkar di Kabupaten Kupang.

“Melalui team work yang solid dan kerja-kerja yang efektif serta berbasis data¬† 2024 pasti akan mendapat hasil yang maksimal”ungkapnya.

Politisi  Golkar menambahkan sejauh ini adanya dua program  yang sudah dilakukan mendukung percepatan penangan covid-19 melalui pemberian vaksin 200-an ribu orang yang tersebar di 22 Kabupaten/Kota.program lainnya yakni memberikan pelatihan untuk petani milenial dan bantuan gizi bagi ibu hamil,bayi dan balita guna menurunkan angka stunting. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *