Kaum Milenial Kota Kupang Deklarasikan Gibran Rakabuming Sebagai Calon Wapres 2024

Kupang, Sonafntt-newws.com.  Puluhan anak muda dari kalangan milenial di Kota Kupang mendeklarasikan Gibran Rakabuming untuk maju  sebagai salah satu wakil presiden dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Anak muda Kota Kupang yang mengatasnamakan dirinya Relawan Beta Gibran provinsi Nusa Tenggara Timur menilai Gibran anak Presiden RI Joko Widodo sosok yang bisa mewakili kalangan milenial untuk menjadi Cawapres, Kupang 29 September 2024.

Ketua Beta Gibran NTT  Hilarion Z. Nuga dalam  Deklarasi nya mengatakan  Sejatinya Negara Republik Indonesia  Indonesia diproklamirkan oleh para pendiri bangsa  yang merdeka  dan berdaulat  serta menjamin hak setiap anak bangsa  agar berperan aktif dalam demokrasi Indonesia.

Bangsa yang merdeka dan berdaulat bukan ditujukan untuk golongan tertentu namun ruang demokrasi harus dibuka untuk semua golongan termasuk generasi muda.

 Lanjut Hilarion  Nuga,  Jaminan terhadap Hak-hak setiap anak bangsa  untuk berperan aktif dalam demokrasi harus menjadi tanggung jawab bersama  dalam mengawal pembangunan nasional menuju  bangsa  yang maju serta mandiri di segala sektor.

“Generasi muda Kota Kupang  menyampaikan  dengan ini mendeklarasikan  Relawan  Beta Gibran  sebagai  Iktiar  Perjuangan  di Jalan Demokrasi”ungkapnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Umum Pusat: Bang Twedy Ginting, Ketua  Beta Gibran NTT: Bang Hilarion Z. Nuga, Wakil: Herry Odja Sekretaris: Lusius Erik Tranabati SE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *