Keluarga Besar Minang  Nyatakan Sikap Dukung Alex Funay-Isak Nuka Sebagai  Calon Walikota -Wakil Walikota  Kupang

Kupang, Sonaf NTT-News.com.    Keluarga Besar Minang    Kupang, Nusa Tenggara Timur menyatakan sikap mendukung Ir. Alexander Funay dan Isyak  Nuka sebagai Calon walikota dan Wakil Walikota Kupang  dalam pemilihan kepala daerah 27 November 2024.

Demikian keterangan  Dewan Pembina Keluarga Minang    Kupang   H. Yusral, di sela-sela syukuran pernikahan putranya di Kelurahan Kayu Putih.Turut hadir calon  wakil walikota Kupang Isyak Nuka, ST.MM.

H. Yusral dalam keterangannya menguraikan bahwa   Alex Funay -Isyak  Nuka merupakan pasangan ideal karena perpaduan antara pengusaha dan birokrasi yang memiliki banyak pengalaman di segala  sektor yang bertujuan mengelola kepentingan banyak orang.

“ Mereka berdua pasangan yang serasi dan memiliki visi yang sama untuk membangun Kota Kupang ke arah yang lebih baik.Kami Keluarga Minang siap mendukung dan kerja untuk mereka berdua” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu,  H. Yusral selaku Ketua Dewan Pembina Keluarga Minang memperkenalkan calon wakil walikota Kupang, Isyak Nuka, ST.MM sekaligus mengajak seluruh keluarga besar Minang yang ada di kota Kupang untuk mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Kupang bp Alexander Foenay dan Isyak Nuka pada pilkada mendatang.

Sementara   Calon Wakil Walikota  Isyak Nuka   menyampaikan rasa syukur dan terima kasih   atas penerimaan dan sambutan dari Keluarga Besar H. Yusral dan H. Mohammad Yusuf Hadi serta undangan yang hadir. Isyak Nuka  mewakili  tim  Pilkada  menyampaikan selamat berbahagia bagi kedua mempelai baru yang baru saja menerima  berkat Tuhan  dan   menyampaikan  salam persaudaraan dari calon walikota Kupang Alexander Foenay. 

Turut hadir pada acara syukuran itu tokoh2 muslim seperti H. Ramli Nurawi, H. Umar Duru, dan mantan petinju dan pelatih tinju NTT, Ken Belawa serta Imam Masjid Kelapa Lima, Kampung Solor, Bonipoi, dan Airmata. 

Atas nama calon walikota Kupang, Alexander Foenay, Isyak Nuka mohon  dukungan dan doa restu dari umat muslim yang ada di kota Kupang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *