Ketua DPC PKB Kota Kupang Ajak Para Kader Selalu Hadir & Beri Solusi Atas Problem Sosial Dialami Masyarakat

Kupang,Sonafntt-news.com.Partai Kebangkitan Bangsa melalui DPC PKB Kota Kupang terus melakukan langkah-langkah strategis memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan salah satunya melakukan dialog langsung  untuk mengetahui kondisi sosial yang ada di lapangan.

“Atas nama DPC  PKB  Kota Kupang saya mengajak para kader agar meningkatkan interaksi sosial untuk mengetahui  lebih detail masalah-masalah sosial yang dialami masyarakat dan harus mampu memberikan solusi sehingga  mengatasi persoalan yang dialami warga”

Demikian disampaikan  oleh Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek,Spd, di sela-sela  Kunjungan kerja (Kunker) dan konsolidasi kader, Turut hadir Calon Anggota  DPR RI Martinus Siki, SH, MH,  para Anggota DPRD Kota Kupang asal PKB, Jajaran Pengurus DPC PKB Kota Kupang, Pengurus PAC Kecamatan Oebobo, Pengurus Dprt PKB se-Kecamatan Oebobo, calon Anggota DPRD Provinsi dan  Calon DPRD Kota Kupang, Ketua RT 05 Kelurahan Kayu Putih dan Tokoh masyarakat,Sabtu, 04/11/2023.

Theodora Ewalde Taek,Spd, dalam sambutannya menguraikan bahwa  salah satu indikator  kemajuan  sebuah daerah yakni membangun kerja semua yang baik secara efektif  dan semua unsur harus menjalankan perannya secara optimal  termasuk para kader PKB harus rajin  turun di lapangan membangun dialog bersama masyarakat untuk lebih dekat dan mengetahui kebutuhan hari ini dan di masa yang menjadi prioritas untuk diperjuangkan bersama.

“Momentum hari ini merupakan konsolidasi internal dan mendengar aspirasi warga terkini serta merumuskan langkah-langkah konkrit untuk mengatasi” ungkapnya.

Menurutnya,  banyak persoalan sosial yang ada di masyarakat yang harus diselesaikan bersama dan hal ini harus mengacu terhadap data terpadu kesejahteraan sosial  ( DTKS) yang ada di dinas sosial kota. ”  Banyak keluhan yang disampaikan  warga Kota Kupang namun penanganannya harus berbasis dara sehingga adanya manfaat produktif sebagai wujud konkrit dukungan partai untuk pembangunan daerah” ungkapnya.

Ketua Fraksi  PKB Kota DPRD Kupang dalam kesempatan itu menegaskan bahwa  salah satu hal yang harus dipahami bersama yakni kader PKB harus memiliki Loyalitas dan dedikasi yang baik.

Ia juga menerangkan pada bulan Oktober 2023 baru saja meluncurkan asuransi untuk ketua ranting dan pengurus DPAC dan  pada tahun 2021 kita juga sudah launching usaha produktif melalui pertalite mini.

Sementara   Daniel Hurek, Ketua Dewan Syuro PKB Kota Kupang, meminta agar para  kader  harus menjadikan partai sebagai  alat perjuangan rakyat dan untuk mewujudkan hal ini harus menjalankan tugas dengan tekun dan optimis. “Kerja -kerja yang dilakukan  harus berbasis data  dan  untuk  meraih kemenangan maka harus didorong agar setiap RT minimal satu keluarga berbaju PKB bahkan jika langkah ini sukses di tahun 2024 tentu akan membuka jalan bagi urusan lainnya ” ungkapnya. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *