Ketua DPD Hanura Apresiasi Pembangunan Jalan Yang Dikerjakan Pemprov NTT

Kupang,sonafntt-news.com.  Dewan Pimpinan  Daerah (DPD)   Partai Hati Nurani Rakyat  (Hanura) Provinsi NTT mengapresiasi Pembangunan Jalan yang dikerjakan Pemerintah Provinsi NTT di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josep A. Nai Soi.

Demikian pernyataan Ketua DPD Hanura NTT Drs.Refafi   Gah kepada awak media di ruang kerjanya, jumat 19/11/2021.

Drs.Refafi Gah  menjelaskan  bahwa sejauh pengamatannya  pembangunan  jalan  Provinsi hingga saat ini berjalan dengan baik namun karena dihadapkan dengan pandemik dan badai seroja pada bulan april 2021, masih 906 KM yang belum diselesaikan dengan kategori jalan rusak ringan dan berat. 906 KM akan dituntaskan tahun 2022.

“Jalan Provinsi yang dikerjakan sampai saat ini berjalan dengan baik oleh karena itu kita perlu mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan terutama pembangunan jalan yang dikerjakan dalam  tiga tahun bersamaan dengan program lainnya, ini catatan yang  luar biasa” ungkapnya..

Politisi Hanura menegaskan target utama dari pembangunan jalan provinsi yakni membuka akses pertumbuhan ekonomi di segala lini yang akan bermuara pada penambahan pendapatan perkapita  masyarakat bahkan ke depan  memberikan manfaat langsung  untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Ia menambahkan saat reses banyak warga menyampaikan aspirasi namun di tahun  2022 tentu difokuskan terhadap usulan-usulan yang benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat yang prinsipnya  mendukung peningkatan ekonomi masyarakat di 22 Kabupaten/kota. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *