Ketua DPD PDIP NTT Ajak Seluruh Kader Kerja Gotong Royong Menangkan Pemilu Legislatif 2024

Kupang, Sonafntt-news.com. saya minta kepada seluruh kader partai untuk  melakukan langkah-langkah strategis di lapangan dengan mengoptimalkan potensi yang ada dan dilandasi semangat gotong royong untuk memenangkan pemilu Legislatif pada 14 Februari mendatang.

Demikian disampaikan oleh  Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) PDIP Perjuangan NTT, Ir.Emilia Nomleni,saat ditemui wartawan  di ruang kerjanya, senin 24/7/2023.

Ir.Emilia Nomleni menguraikan bahwa untuk menghadapi  Pileg 2024, PDIP hingga saat ini  sangat siap dan hal  tersebut tentu harus dilandasi dengan kerja-kerja yang efektif, terukur dan berbasis data. Selain itu, mempersiapkan seluruh kader  yang tersebar pada 21 kabupaten/kota yang diusulkan menjadi calon DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota agar mampu melewati setiap tahapan. 

“Ada banyak agenda yang harus diselesaikan dan gotong royong  serta kesolitan menjadi dasar untuk terus bergerak di lapangan  sehingga pada 14 Februari 2024 memenangkan pemilihan legislatif”ungkapnya.

Menurutnya hari ini kita belum bisa bicara mengenai pilgub, pilkada walikota/bupati kalau  pekerjaan 14 Februari 2024 belum tuntas.Kami fokus  mengurus  legislatif karena baginya 14 Februari akan membuka pintu untuk agenda yang lainya.

Sambungnya, ketika ditanya maju, sebagai kader PDIP tentu siap maju sebagai Gubernur NTT namun salah  satu agenda utama saat ini yakni menyiapkan pintu, apakah nanti kami mengusung sendiri ataukah  berkoalisi, oleh karena itu mekanisme harus dipahami dan  tidak mudah mendapatkan tiket dan tugas saat ini menggerakan seluruh elemen untuk kerja dan kerja untuk memenangkan pileg 2024.

“Kalau ada tidak pernah membersihkan kebun, anda tidak ikut menanam, anda tidak ikut menyiram, tidak datang memelihara, dan ketika buahnya  hendak dipetik  anda jangan berharap besar bahwa anda terlibat memetik buahnya.Hal ini mengingatkan untuk seluruh kader-kader saya baik di kabupaten/kota”ungkapnya.

Ia juga menegaskan, ketua DPD NTT hanya sebagai mandor.mari kita kerja sama sama dengan menanam bibit yang baik  dan tiba waktunya akan memetik hasil yang baik.  (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *