Ketua PKB Belu : Soal PAW Anggota DPRD Alm Oskar Hale Serens Belum Kita Diskusikan.

Atambua, Sonafntt- News.Com. Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Belu saat ini masih dalam suasana berduka karena kehilangan salah satu kader terbaiknya Alm Oskar Hale Serens yang meninggal dunia beberapa waktu lalu dan  terkait Pergantian Antar Waktu ( PAW ) di lembaga DPRD Belu, hal tersebut belum dibahasnya. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC  Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Belu Antonius U. Luan, melalui sambungan telepon selulernya kepada media ini Rabu (6/10/2021).

Lanjutnya, dalam suasana berduka ini, pihaknya  belum membahasnya lebih lanjut termasuk membicarakan tentang PAW di lembaga DPRD Belu nantinya.

” Saat ini masih dalam suasana berduka dan kehilangan sebab, salah satu kader terbaik kita yang meninggal beberapa waktu lalu.

Kita ini mempunyai adat dan budaya yang harus dihormati. Dalam suasana duka ini, belum kita diskusikan di Partai terkait lainya termasuk PAW.

Namun yang pasti, akan kita bahas itu dan memprosesnya sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” Pinta Ketua DPC PKB Belu ini.

Ketika ditanya siapakah yang akan menggantikan Anggota DPRD Belu Alm Oskar Hale Serens, pihaknya menjawab bahwa Ada mekanisme Partai tentang itu dan enggan menyebut siapa orangnya.

” Kita di Partai ada mekanisme organisasi yang digunakan. Soal siapa nya…yang pasti Kader Partai dari Daerah pemilihan 3 yang ikut berkompetisi dalam Pemilihan legislatif 2019 lalu.” Tutupnya.( DF/ SN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *