Komitmen Bangun Kota Kupang, Alex Foenay Lanjut Daftar Calon Walikota Kupang di Hanura

Kupang, Sonaf NTT-News.com. Agenda Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di kota  Kupang kian memanas di  masing-masing Partai Politik (Parpol)  terus melakukan langkah- langkah strategis untuk mendapatkan figur yang tepat diusung   dan siap  menghadapi pilkada 27 November 2024.Diketahui Ir. Alexander L. Foenay merupakan salah satu Putra Daerah  yang memiliki Komitmen  kuat  untuk bangun daerah dan hal  tersebut diwujudkan dengan mendaftar   sebagai bakal  calon Walikota di Partai Demokrat dan Hanura.

“Hari ini  lanjut mendaftar sebagai   Calon Walikota di Partai  Hanura sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai kepala daerah dan jika Tuhan menghendaki saya komitmen untuk Kota Kupang dengan mengoptimalkan potensi yang dimiliki” ungkapnya.

Demikian disampaikan oleh Ir. Alexander L. Foenay  di sela-sela pendaftaran di  DPC Partai Hanura Kota Kupang, senin 29/4/2024.

Alexander L. Foenay dalam keterangannya menyampaikan bahwa  pilkada sebagai yang momentum mulia untuk mewujudkan demokrasi dan kedaulatan ada ditangan rakyat guna  menentukan pemimpin  baru melanjutkan tugas-tugas pemerintah sesuai ketentuan yang berlaku dengan target membawa semakin maju  di segala aspek..

Sementara untuk memperkuat konsolidasi, diagendakan besok mendaftar  di Partai Gerindra,  PAN dan  Hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 daftar di DPC Kota Kupang.

“Saya mengikuti jalur partai Politik dan tidak Independen.Menurutnya, hingga saat ini terus membangun komunikasi dengan seluruh elemen dan  berharap ke depan partai Hanura menjadi pintu  masuk saya karena sudah menjalin komunikasi dan komitmen bersama dari tahun 2020” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, ia menerangkan untuk pendamping ( calon wakil walikota ) akan dikaji   berbagai aspek  yang prinsipnya satu pemahaman  dan memiliki komitmen yang solid untuk membangum daerah.

Ia juga menambahkan Kota Kupang sebagai pusat pendidikan   harus dikelola dengan baik sehingga  kedepan melahirkan generasi-generasi yang berprestasi  dan    jika  depan  dipercayakan memimpin daerah  ini akan melakukan berbagai terobosan inovasi dengan  memperluas akses usaha dengan untuk memperkuat sektor ekonomi.

“Kota Kupang sebagai rujukan bagi masyarakat pedesaan untuk mencari pekerjaan yang tidak membutuhkan dana yang banyak dan fokus pada sektor-sektor marginal.Ekonomi harus menjadi sektor prioritas dalam mendukung peningkatan pembangunan daerah”urainya.( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *