Komunitas UH Rote Ndao & TTU Terus Bergerak Mengantar Usman Husin Menuju Senayan

Kupang,sonafntt-news.com.Sejumlah Kelompok yang tergabung  dalam Komunitas Usman Husin (UH) di Rote Ndao dan Timor Tengah Utara terus bergerak dengan melakukan langkah-langkah strategis  guna mengantar Usman Husin menuju senayan pada pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan  oleh salah satu anggota Komunitas Usman Husin, Frid Soru saat berdialog  langsung Bapak Usman Husin di kediamannya Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo, Kota Kupang,NTT.

Frids Soru  menjelaskan bahwa pertemuan  tersebut merupakan gerakan spontanitas dari komunitas Usman Husin  untuk memperkuat kekeluargaan yang telah di bangun  dan salah satu agenda utama yang dibahas yakni meningkatkan koordinasi lintas Timor melalui cara-cara  sederhana untuk mengantar Usman Husin menjadi anggota DPR RI  di Tahun 2024.

“Kami tertarik dengan Bapak Usman  Husin karena orangnya sederhana dan bicara apa adanya  yang memiliki niat tulus untuk membantu masyarakat oleh karena itu,Komunitas Usman  Husin menyatakan  100 % mendukungnya untuk maju sebagai anggota DPR RI”ungkap frid Soru  salah satu putra TTU yang beralamat di Kelurahan Maubeli Kecamatan Kota Kefamenanu.

Sementara salah satu anggota komunitas lainya menyatakan hal yang sama yakni komitmen dukung Usman Husin untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

“Saya siap dukung dan kerja untuk  beliau  untuk memantapkan langkahnya menuju DPR RI.Pak Usman Husin orang baik dan kami sudah bersahabat  sekian tahun bahkan anggap usman Husin sebagai saudara”ungkapnya.

Usman Husin dalam kesempatam itu  menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan  oleh komunitas dari Rote Ndao dan TTU. 

“Saya  ucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi  yang diberikan  serta  mohon dukungan melalui kerja-kerja konkrit di lapangan  sehingga impian untuk melayani banyak orang kedepan mendapat hasil yang baik”ungkap wakil ketua PKB Provinsi NTT.

Lanjut Usman Husin,saya siap maju sebagai anggota DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan NTT II yang meliputi Sumba, Rote Ndao,Sabu Raijua, Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu dan Malaka. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *