Korinus Masneno Resmi Bergabung Dengan Partai Gerindra

Kupang, Sonaf NTT-News.com.   Drs.Korinus Masneno resmi bergabung dengan partai Gerakan   Indonesia Raya  (Gerindra) dan hal ini ditandai dengan penyerahan kartu Tanda Anggota ( KTA)  Partai Gerindra oleh ketua DPD Gerindra  Ir.Esthon Foenay, MSi di kediamannya  Kelurahan Oepura kecamatan Maulafa Kota Kupang, NTT.Turut mendampingi  Bakal calon wakil Bupati Kupang Silvester  Banfatin bersama tim, sabtu 22/6/2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Partai Gerindra NTT  Ir. Esthon Foenay, MSi dalam keterangannya menyampaikan bahwa    Gerindra merupakan salah  satu organisasi politik yang misi dan misi yang berjuang kepentingan Bangsa dan daerah di segala aspek  serta selalu siap menghadapi  dinamika perkembangan  bangsa. Selain itu, dalam kaitan dengan agenda pagi ini terutama  penyerahan KTA untuk Bapak  Korinus Masneno bahwa Partai  Gerindra selalu terbuka    bagi siapa saja yang mau bergabung dengan ketentuan mematuhi aturan   daĺam  AD/ ART Partai.

Menurut Ketua DPD Gerindra NTT, melalui penyerahan KTA seluruh proses di internal Parpol  berlanjut  karena kita kerja dalam sistem  dan untuk Kabupaten Kupang Pa Korinus merupakan salah satu figur yang berpotensi di mana memiliki kemampuan  dari aspek teritorial, Vertikal dan Horizontal yang sebelumnya dipercayakan memimpin Kabupaten Kupang.Selain itu,  reputasi dan prestasi selama 5 tahun memimpin daerah sudah cukup  teruji oleh  karena itu   Gerindra siap mendorong    Korinus Masneno   dalam pilkada Kabupaten Kupang dengan prinsip dalam politik kita berkompetisi dan dalam Tuhan kita bersaudara  dimana ada sejumlah kader-kader kabupaten Kupang juga ikut maju. 

Mantan Wagub NTT lanjut menerangkan untuk bergabung di Gerindra dan Penyerahan KTA memiliki aturannya. “ Penyerahan KTA  sebelumnya diagendakan di Kantor DPC  Gerindra  Kabupaten Kupang namun karena adanya kegiatan yang bersamaan maka hal ini dilakukan  di sini dengan tetap   mengacu terhadap   aturan yang berlaku.Gerindra selalu menyambut baik setiap kader yang memiliki niat  baik untuk  bersinergi bersama  membangun daerah”

Angggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra  Dapil NTT 2  dalam kesempatan itu berpesan bagi  Korinus Masneno agar menjadi  pemimpin harus  selalu hadir dan terlibat bersama rakyat dengan melalui  hal-hal sederhana.

 “Pemimpin harus mampu menciptakan inovas-inovasi baru dengan mengoptimalkan potensi yang ada untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi terutama untuk menjawab kebutuhan sosial dasar masyarakat. Selain itu, dalam membangun daerah harus mengutamakan persahabatan,  dan  menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan antara satu sama lainnya.

Sementara Korinus Masneno  menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra  Prabowo Subianto melalui Bapak Eston Foenay  yang telah memberikan ruang untuk bergabung dan selanjutnya siap mengikuti semua kegiatan di internal Partai  dan tentu memiliki kewajiban melaksanakan  program-program Presiden terpilih Prabawo Subianto  guna  mewujudkan indonesia emas sesuai cita-cita bersama.

“Terima kasih Ketua DPD I  Gerindra   yang sudah menyerahkan KTA dan tentu kami siap menjalankan tugas-tugas yang diberikan sesuai ketentuan AD/ADRT dan   berharap kiranya Partai Gerindra mengusung kami (saya dan Bapak Silvester Banfatin dalan pilkada Kabupaten  Kupang” ungkapnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *