Kunker di NTT, Gus Menteri Ajak Kader PKB Kedepankan Politik Kemanusian

Kupang, Sonafnt-news.com.  Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd  mengajak seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) untuk mendepapan Politik kemanusian yang prinsipnya memberikan yang terbaik bagi siapa saja.

Demikian disampaikan  Gus Menteri  sapaan akrabnya saat melakukan kunjungan kerja ( Kunker) di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTT.Turut hadir Jajaran pengurus DPW PKB NTT,Ketua DPC PKB Kota Kupang Theodora Ewalde Taek dan perwakilan kader PKB dari 22 Kabupaten /KotaRabu, 17/08/2022.

Pantauan  media ini,  Ketua DPP PKB saat ini tiba sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah  (PKB) NTT  disambut dengan tarian adat dan pengalungan serta dipakaikan pakaian adat sebagai tradisi ketimuran dan  bentuk cinta sebagai sesama kader PKB.

Abdul Halim Iskandar dalam arahannya   Partai Kebangkitan Bangsa sebagai sarana memberikan  solusi bagi rakyat sesuai kebutuhannya oleh karena itu saya mengajak seluruh kader untuk mengedepan politik kemanusian 

“Sebagai kader PKB  urusan rakyat diutamakan melalui kerja-kerja konkri.selalu hadir di tengah masyarakat melayani sesama dengan hati yang gembira” ungkapanya.

Menurutnya, kunjungannya ke NTT untuk bersilaturami dengan sesama kader PKB sekaligus mslihat langsung kondisi sosial masyarakat.

Salah satu tugas utama yang dilakukan bersama saat ini merumuskan dan melakukan langkah-langkah konkrit mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemik covid-19.

“Raykat membutuhkan dukungan kita semua melalui keja konkrit  sehingga ekonomi kembali tumbuh”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PKB NTT, Aloysius Malo Ladi, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua DPP PKB dan juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar.

Pada Kesempatan itu juga, Aloysius Malo Ladi mengungkapkan bahwa pada perhelatan politik 2019, melalui kerja keras seluruh kader,  DPW PKB NTT mendapatkan 81 kursi legislatif dari 22 Kabupaten/Kota, yakni menempatkan 72 orang DPRD Kabupaten/Kota, 7 orang DPRD Provinsi dan 2 orang DPR RI. Selain itu, lanjutnya, pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di NTT tahun 2020, dari 9 kabupaten yang ikut, PKB berhasil meraih kemenangan di 6 kabupaten. 

“Pada pemilu 2024 kita  optimis dengan mempertahankan kursi yang ada serta menambah kursi pada dapil yang belum mempunyai kursi karena  mesin  partai  sudah sampai tingkat ranting sehingga kami sangat optimis 2024 kita tampil maksimal, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *