Martinus Siki Hadiri Kunker Fraksi PKB DPRD Kota Kupang & Konsolidasi Kader Se-Kecamatan Oebobo

Kupang, Sonafntt-news.com. Calon Anggota DPR RI Martinus  Siki, SH,MH, menghadiri undangan Kunjungan Kerja (Kunker)  Fraksi PKB DPRD Kota  Kupang dan Konsolidasi kader se-Kecamatan Oebobo, NTT.

Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Wisma Harapan Baik, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, turut hadir  para Anggota DPRD Kota Kupang asal PKB, Jajaran Pengurus DPC PKB Kota Kupang, Pengurus PAC Kecamatan Oebobo, Pengurus Dprt PKB se-Kecamatan Oebobo, calon Anggota DPRD Provinsi dan  Calon DPRD Kota Kupang, Ketua RT 05 Kelurahan Kayu Putih dan Tokoh masyarakat,Sabtu, 04/11/2023.

Calon  Anggota DPR RI daerah pemilihan NTT II Martinus  Siki, SH, SH,  dalam di sela-sela kegiatan tersebut  menyampaikan terima kasih kepada DPC PKB Kota Kupang atas undangannya dan mari kita terus bersinergi bersama dengan mengoptimalkan potensi  yang ada  untuk melayani sesama yang membutuhkan dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Menurutnya,Kunjungan Kerja Fraksi DPRD  merupakan momentum penting untuk memberikan edukasi tentang pentingnya peranan wakil rakyat  dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat  di masa kini dan masa yang akan datang.Selain itu, konsolidasi internal harus dilakukan secara rutin dimana sebagai ruang untuk mempererat kebersamaan dan saling  memberikan masukan, saran serta sebagai acuan merumuskan inovasi-inovasi  baru  penangannya harus berbasis data  sehingga  apa yang dilakukan ke depan memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat.

Tampak para kader PKB serius dengan sambutan dari Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek, SPd

“Momentum hari ini sangat bagus karena berdialog  langsung  pengurus  Kecamatan, Kelurahan dan  masyarakat.Hal ini mengajak kita untuk lebih banyak  mendengar dan menjadi referensi untuk merumuskan langkah yang tepat  terutama menjawab kebutuhan riil masyarakat” ungkap Calon DPR RI dari PKB daerah pemilihan NTT II No.5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *