Menang Telak Di Desa Penfui Timur, Zem Tafoki Ucapkan Terima Kasih

Kupang, Sonafntt-news.com. Calon kepala desa terpilih Zem Tafoki menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Penfui Timur yang telah mendukungnya, sehingga bisa menang dalam pemilihan kepala desa  Di desa Penfui  Timur.

Dalam pemilihan yang di lakukan pada tanggal 7 November 2022 Zem Tafoki berhasil meraih suara terbanyak dari 3 calon lainnya. Sesuai dengan hasil perhitungan suara, Zem Tafoki  calon nomor urut 4 memperoleh suara 1.274 dan berhasil memenangkan hasil pemilihan kepala desa. 

Sesuai dengan data yang diperoleh media ini, jumlah suara sah yang di peroleh setiap kandidat antara lain:

1.Samuel Sabaat: 396 Suara Sah

2.Robertus Minsen:482 Suara Sah

3.Lorensius Lengi :72 Suara Sah

4.Zem Tafoki:1.274 Suara Sah.

Zem Tafoki yang dihubungi media ini Rabu, 9 November 2022  bertempat di kediamannya mengatakan, dia sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Penfui Timur yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin desa Penfui Timur selama 6 Tahun ke depan. 

Menurutnya kemenangan dirinya bukan karena kekuatannya melainkan keagungan Tuhan sehinggga dengan cara Tuhanlah sehingga ia bisa meraih dukungan dari masyarakat.  Untuk itu kata Zem,  Dia akan mengabdikan dirinya secara total untuk kemajuan Desa Penfui Timur dengan berbagai program yang dapat mensejahterakan masyarakat Penfui Timur tanpa memandang suku,  agama,  ras dan golongan. 

” Saya menyampaikan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Penfui Timur yang telah mempercayakan saya untuk menjadi kepala desa terpilih masa bakti 2022-2028. Saya tau bahwa kemenangan saya ini bukan karena kemampuan saya,  namun ini semua, berkat kuasa Tuhan, sehingga bisa menggerakan hati masyarakat untuk memilih saya. Tak lupa, saya menyampaikan limpah terima kasih kepada panitia penyelengara,Polri, TNI,  Linmas,  Tim sukses,  Keluarga besar,  dan seluruh masyarakat Penfui Timur.  Saya dan istri serta anak – anak tak dapat membalas semua jerih payah kalian semua dan Biarlah Tuhan yang akan membalas semua budi baik saudara/i semua” Tutur Zem.

Dikatakannya sebagai calon kepala desa terpilih dirinya berjanji untuk merangkul semua pihak baik  perangkat desa,  tokoh masyarakat,  tokoh adat,  tokoh agama, dan semua komponen masyarakat Penfui Timur untuk membantunya dalam melaksanakan roda pemerintahan di desa. 

“Saya akan merangkul semua pihak supaya bisa saling mendukung dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat desa penfui Timur secara adil dan merata”.Pungkas Zem Tafoki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *