Menkumham Minta Harus Fokus Kerja & Capai Target Yang Ditetapkan

Kupang,sonafntt-news.com.Untuk mewujudkan sebuah perubahan  dan memberikan pelayanan  yang terbaik  bagi kepentingan  masyarakat  maka dibutuhkan kerja-kerja yang inovatif di bidang keimigrasian dengan  mengacu terhadap ketentuan yang  berlaku.

“Tugas dan peran yang dipercayakan  harus dilakukan dengan fokus    serta harus memiliki target yang jelas sehingga memberikan dampak yang produktif  atau sesuai target yang ditetapkan “

Demikian disampaikan oleh Menteri  Hukum dan Hak Asasi   Manusia RI Yasonna H. Laoly saat menggelar  apel pagi virtual yang juga dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H melalui media aplikasi Zoom.

Disaksikan  media ini, kegiatan tersebut  diikuti oleh peserta Pimpinan Tinggi Unit Utama dan seluruh Unit Pelaksana Teknis se Nusantara termasuk  Kepala  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang (Kanim Kupang), dan  Jajarannya.9 Mei 2022.

Menurut Menteri  Hukum  dan Hak Asasi   Manusia RI , ketekunan  dalam menjalankan  sebuah tugas  merupakan salah satu indikator menuju kesuksesan   oleh karena itu  tugas dan peran harus dilakukan secara profesional dan  dan dapat dipertanggung – jawabkan serta melaksanakan janji kinerja secara optimal dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas melalui semangat SEMAKIN PASTI dan BERAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja. 

Lanjut Menkumham, kegiatan ini adalah momentum untuk saling memaafkan dan introspeksi  diri. “Hendaknya kita mempererat silaturahmi, mempererat hubungan persaudaraan dan kolegalisme di antara kita dalam rangka Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila.” Ungkap Menkumham.

Menkumham juga menyampaikan untuk selalu disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan bertransformasi di era disrupsi ini serta melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

Kegiatan ditutup dengan arahan dari Kakanim Kupang, Darwanto, Kasanegara,SH,MH,  untuk saling memaafkan dan tetap semangat dalam bekerja. Selanjutnya ASN Kanim Kupang melakukan Halal Bihalal, saling bersalaman, maaf memaafkan dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan. (yp/Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *