Pemuda Alak Siap Mantapkan Barisan Menangkan Usman Husin pada Pemilu 2024

Kupang, sonafntt-news.com.   Proses pemilihan Umum  terutama  memilih DPR  RI,  DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota meskipun masih jauh dan dijadwalkan  akan dilakukan pada Februari 2024 mendatang namun warga alak khususnya kaum muda di RT 25 menyatakan sikap  dan siap memantapkan barisan  melalui kerja-kerja konkrit di lapangan untuk memenangkan  Usman Husin pada pemilu 2024.

Demikian disampaikan oleh salah satu pemuda di RT 25 Kelurahan Alak Raditian  Tiano  kepada media ini, usai pelantikan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Alak,kamis 17/3/2022.

Menurut Raditian  Tiano Usman Husin merupakan salah satu figur yang sangat peka  terhadap berbagai masalah sosial di tengah masyarakat dan sebagai contoh dia sudah banyak membantu kami di bidang pengairan khususnya di pelabuhan bahkan peduli terhadap urusan orang muda.

“Hal menarik lainnya dari Bapak  Usman Husin yakni beliau selalu  tampil apa adanya dan bergaul tidak pernah  membedakan siapapun yang  yang ia kenal bahkan lebih banyak melakukan hal-hal produktif  yang bermanfaat untuk kepentingan banyak orang oleh karena itu beliau layak kita dukung ke senayan”ungkap ketua 25 Alak.

Sementara untuk urusan pemilu 2024 saya memastikan pemuda di wilayah RT 25 Kelurahan Alak  siap kerja dilapangan dan mengoptimalkan potensi yang ada di seluruh tempat yang bisa dijangkau untuk memenangkan  Usman  Husin pada pemilu 2024.

Usman Husin merupakan salah satu  calon DPR RI  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pemuda Kelurahan Alak  di RT 25 dan mohon dukungan dari seluruh masyarakat Alak bahkan relasi dimana saja berada melalui kerja-kerja konkrit guna memantapkan langkah menuju senayan.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan dan mari kita terus melakukan konsolidasi bersama agar apa yang dikerjakan  selama ini di tahun 2024 mendapatkan hasil yang maksimal”ungkapnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *