Perkuat Konsolidasi Menuju Pemilu 2024, Ewalde Taek Resmi Lantik DPRt PKB Kelurahan Se-Kota Kupang

Kota Kupang,Sonafntt-news.com.  Dalam rangka memantapkan  kerja-kerja kepartaian dan memperkuat konsolidasi internal Partai menuju Pemilu 2024,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Kupamg resmi melantik Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB Kelurahan Se-Kota Kupang.  Kegiatan tersebut diawali dengan orientasi kader dengan meningkatkan Pengetahuan tentang pentingnya berpartai dan terutama keterlibatan kader di tengah masyarakat.

Pantauan media ini kegiatan tersebut berlangsung di Milenium room Kota Kupang,NTT.Turut hadir ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  Kebangkitan Bangsa Aloysius Malo Ladi, Ketua Dewan Syuro PKB Kota Kupang, Drs.Daniel Hurek, Wakil Bupati Sabu Raijua, Wakil ketua Komisi II  DPRD NTT Anna  Kolin,  calon  anggota  DPR RI ; Martinus Siki, Usman Husin, Ponco Kono, Frits Jubida, Calon Anggota DPRD NTT Jimmy Sianto,Jajaran pengurus Gerbang Tani,Garda Bangsa  dan pengurus DPRt PKB Kelurahan Se Kota Kupang, selasa 11/10/2022.

Ketua DPC PKB Kota Kupang menguraikan bahwa orientasi kader dan pelantikan DPRt kelurahan merupakan salah satu agenda strategis,  tahapan internal dalam menghadapi pemilu 2024  mendatang dan kuncinya harus komunikatif, berkolaborasi,harus mendengar semua masukan, saran dan memiliki teamwork yang solid  serta optimis sukseskan pemilu 2024.

“Semoga para pengurus yang telah dilantik menjalankan tugas dan peran dengan baik serta harus mentaati aturan-aturan yang berlaku serta prinsipnya memiliki loyalitas melalui kerja-kerja nyata untuk mendukung keberlangsungan Partai” ungkapnya.

Menurutnya, pasca kegiatan ini tentu banyak agenda yang harus diselesaikan termasuk   pembentukan saksi menuju Pemilu 2024 oleh karena itu kita semua yang telah diberikan kepercayaan harus menjalankan tugas  secara efektif dan tanggung jawab agar apa yang direncanakan ke depan memberikan hasil yang baik pula.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh kader untuk bersinergi bersama mengisi kursi yang kosong di daerah pemilihan Alak  pada pemilu 2024

” kita memiliki  4 kursi maka  harus bersemangat berkolaborasi, solid bergerak menangkan hati rakyat lewat kerja-kerja politik yang mendatangkan asas manfaat bagi Rakyat ” ungkapnya

Sambungnya, untuk mendukung keberlangsungan Partai kita harus  merawat dan menjaga para kader yang  sudah bergabung maka perintah Partai utk Fraksi dan para Ketua2 DPAC-Ketua2 DPRt  yakni Fraksi wajib jumpa kader saat reses, melakukan kunjungan Kerja Fraksi di Daerah Pemilihan (DAPIL) dan aktif lakukan konsolidasi internal sesuai kebutuhan.

Anggota DPRD Kota Kupang dua periode itu ke depan akan memberikan  penghargaan bagi pengurus berhasil merekrut anggota partai dalam jumlah  yang besar.

Ketua DPW PKB NTT, Aloysius Malo Ladi dalam sambutannya mengatakan bahwa PKB telah bangkit dan hal tersebut ditandai dengan banyak orang mau bergabung  di PKB dan berikutnya PKB telah mendaftar sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.

“PKB terus bergerak sesuai ketentuan yang ada dan terus melayani rakyat sesuai kebutuhan.Kami optimis melalui kerja-kerja ril akan mendapat kepercayaan di seluruh kabupaten/kota”.ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama  Wakil ketua DPRD NTT  Periode 2019-2024  mengajak seluruh kader untuk berkolaborasi bersama memenangkan  Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI di tahun 2024.”Bersama kita bisa dan menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden.

Sementara suksesnya kegiatan orientasi kader dan  Pelantikan DPRt PKB Kelurahan Se-Kota Kupang berkat kerjasama panitia Pelaksana Dominikus Taosu dan rekan-rekanya serta DPC PKB Kota Kupang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *