Sahabat Tirosa Jaya Alak Siap Kerja Menangkan Usman Husin Menuju Senayan Pada Pemilu 2024.

Kupang,sonafntt-news.com. Sahabat Tirosa Jaya Alak   Kota Kupang,NTT siap bekerja dan  mendukung penuh untuk memenangkan Usman Husin sebagai Anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini terungkap dalam Pertemuan Sahabat Usman Husin Tirosa Jaya yang dilaksanakan di kediaman Ketua RT 11 Kelurahan Alak-Kota Kupang, Selasa (1/3/2022) malam. Ketua LPM Kelurahan Alak, Jonathan E. Penu mengatakan, mereka tidak saja menggalang dukungan bagi Usman Husin di wilayah Kelurahan Alak saja tetapi sampai ke kelurahan-kelurahan lain di wilayah Kota Kupang dan desa kelurahan sekitar di wilayah Kecamatan Kupang Barat-Kabupaten Kupang.

“Seluruh masyarakat Kelurahan Alak yang telah mempunyai hak pilih di Pemilu 2024 masing-masing namun kami siap bekerja untuk memilih pak Usman Husin. Kami akan bekerja keras agar pemilih di wilayah kelurahan lain juga memilih Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut,” kata Ketua LPM Kelurahan Alak, Jonathan E. Penu ketika dimintai komentarnya melalui sambungan telepon, Rabu (2/3/2022).

Menurut pria yang biasa disapa Jofan Penu ini, Usman Husin adalah figure calon pemimpin dan calon anggota dewan yang pantas didukung. Kakak kandung dari Mantan Menteri Perindustrian RI, Saleh Husin ini adalah figure yang tidak neko-neko, bicara jujur dan apa adanya, mau turun dan bertemu langsung dengan masyarakat bawah untuk mendengarkan aspirasi.

” pak Usman Husin  sosok sederhana  yang turun bertemu langsung dengan masyarakat bawah. Inilah figure calon wakil rakyat yang diinginkan masyarakat,” kata Jofan Penu.

Jofan penu juga yakin, Usman Husin akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat NTT jika terpilih menjadi anggota dewan di Senayan. Apalagi Usman Husin tidak memberikan janji-janji palsu yang sulit diperjuangkan sebagai seorang anggota DPR RI nantinya.

“Tadi malam kami sudah menggelar pertemuan dan kami siap memenangkan pak Usman Husin untuk masuk gedung Senayan. Mari kita dukung bersama Bapak Usman Husin, Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” kata Jofan Penu.

Ketua RT 11 Kelurahan Alak, Martinus Adi yang dihubungi melalui pesan whatsapp (WA), membenarkan pertemuan Sahabat Usman Husin Tirosa Jaya berlangsung di kediamannya, Selasa (1/3/2022) malam. Pertemuan itu dihadiri Ketua LPM Kelurahan Alak dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Alak, serta Usman Husin sebagai Calon Anggota DPR RI.

“Kami mengharapkan punya pemimpin NTT yang merakyat dan turun langsung ke lapisan masyarakat paling bawah, dan tahu penderitaan serta kekurangan-kekurangan yang dialami masyarakat di wilayah Dapil 2 NTT,” tulis Martinus Adi dalam pesan WA.(SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *