Tiga Mantan DPRD TTU Deklarasikan Partai Kebangkitan Nusantara di Kefamenanu

Kefamenanu, SonafNTT -News.com.  Tiga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara bergabung dan memimpin dan mendeklarasikan partai Kebangkitan Nusantara di wilayah kabupaten tersebut. Tiga mantan Dewan itu masing-masing; Yos Haekase,SH, Antonius Z. Lake,SH dan Yakobus Lan, SIP.

Yos Hakase, mantan anggota DPRD TTU dua periode itu dipercayakan sebagai Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Kab TTU, sedangkan Antonius Lake mantan Dewan dari Fraksi Golkar diperpercayakan sebagai sekretaris DPC PKN. Sementara Yakobus LAN, mantan DPRD TTU dari fraksi Partai Gerindra ini dipercayakan sebagai Bendahara Pimpin Cabang PKN TTU.

Dalam pengresmian papan sekretariat, tiga unsur pimpinan menyatakan optimistis nya partai akan lolos verifikasi dan dinyatakan sebagai peserta pemilu 2024 karena semua berkas administrasi telah dipenuhi berkat kerja keras dari para pengurus baik dari desa,kecamatan, kabupaten, provinsi maupun pengurus Nasional cukup lengkap termasuk keanggotaan dari partai ini.

Ketua Pimcab TTU, Yos Haekase, Selasa (16/08/2022) di Kefamenanu kepada wartawan mengatakan pihaknya sangat optimisme tersebut karena sejumlah kader partai ini memiliki jam terbang di dunia politik yang cukup banyak baik secara nasional maupun daerah.

Untuk kabupaten TTU, pihaknya sangat optimis untuk meraih dan menyumbangkan kursi di gedung dewan.

Ketika ditanya di TTU memiliki 4 dapil, Yos, Toni Lake dan Jack LAN, ketiga menyatakan siap untuk menyumbang 1 kursi pada setiap dapil.”kita punya kader unggulan di setiap dapil sehingga kita sangat yakin akan memiliki 4 kursi dari 4 dapil yang ada, soal siapa-siapa, jangan kamu mendahului kehendak Tuhan. Namun kami sangat yakin dari 4 dapil ini, kami akan menyumbangkan satu kursi pada setiap dapil,” ungkap Yoz Hakase,mantan anggota DPRD TTU dua periode ini.

Disaksikan media ini, dalam pengresmian sekretariat Pimpinan cabang PKN TTU yang beralamat di Kelurahan Sasi,Km 08 jurusan Kupang ini diawali dengan natoni dari tua adat setempat dan pergeseran kain penutup papan oleh tua adat. Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah undangan dari kecamatan dan para simpatisan dari partai ini. Dan disusul dengan pidato singkat dari ketua PKN TTU.(dk/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *