Usman Husin Lolos Seleksi UKK PKB DPR RI, Ajak Pendukung Satukan Langkah menangkan Pemilu 2024

Jakarta,Sonafntt-news.com. Usman Husin merupakan  salah satu kader  yang peduli terhadap pembangunan meyakini lolos dalam seleksi Ujian Kepatuhan  dan  Kelayakan Calon DPR RI yang digelar oleh Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa beberapa hari lalu oleh karena itu saya mengajak seluruh pendukung dan masyarakat untuk menyatukan langkah bersama memenangkan pemilu 2024 dengan hati yang gembira.

Demikian disampaikan oleh Usman Husin usai mengikuti  Ujian Kepatuhan  dan  Kelayakan (UKK) Calon DPR RI  saat dikonfirmasi wartawan di Kantor DPP PKB,jumat 3/3/2023.

“Uji Kelayakan dan Kepatutan ini diikuti 969 bakal calon Anggota DPR RI PKB dan nantinya yang akan lolos dan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon Anggota DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah sebanyak 580 calon. Sisanya dinyatakan gugur.”ungkapnya.

Menurutnya UKK  yang digelar DPP PKB melalui LPP umumnya mengetahui tentang  pentingnya persiapan dan aksi-aksi nyata di lapangan dalam menghadapi setiap tahapan pemilu dimana puncaknya pada 14 Februari 2024. “Puji Tuhan UKK di Jakarta berjalan dengan baik dan saya optimis tentu mendapatkan  hasil yang terbaik karena hingga saat ini sudah melakukan banyak hal dan terus bergerak menuju pemilu 2024” ungkap  Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Provinsi NTT.

Ia lanjut menerangkan, setelah UKK akan kembali ke kupang  dengan agenda yang sama yakni dari kampung ke kampung untuk berdialog bersama masyarakat untuk mengetahui secara baik kondisi sosial yang ada dan jika percayakan pada pemilu 2024 akan perjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Sebagai kader Partai PKB kita harus meluangkan banyak waktu untuk bertemu masyarakat  dan berbagai cerita bersama apa yang harus dibuat yang prinsipnya mendukung pembangunan daerah”tuturnya.

Ia menambahkan semua kegiatan terus berjalan sambil menunggu penetapan nomor urut bagi pencalonannya sebagai Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *