Usman Husin Sosok Pemimpin Sederhana Terus Bergerak Menuju Senayan

Kota Kupang,sonafntt-news.com. Usman Husin merupakan salah satu sosok pemimpin yang sederhana terus bergerak  melakukan hal-hal kecil dengan mensosialisasikan kepada publik dengan tujuan mengenal mendekatkan  diri dan yang terutama mengetahui  secara baik dan benar apa yang menjadi menjadi kebutuhan masyarakat bahkan siap memberikan solusi  agar mengurangi beban yang dialami warga.

Demikian disampaikan oleh  salah satu warga Penfui Timur Kabupaten Kupang,NTT  usai memasang baliho yang bertuliskan Sahabatku Usman Menuju Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya  Usman   Husin salah satu figur yang merakyat dan bicara apa adanya bahkan lebih  banyak mendengar  apa dibicarakan masyarakat.

“Beliau orangnya simpel saat berdiskusi bersama dan selalu memberikan  solusi atau jalan keluar  kepada masyarakat”ungkapnya

Lanjutnya, untuk memantapkan agenda-agenda ke depan kami siap mendukung bapak Usman Husin Menuju Senayan  melalui Daerah Pemilihan NTT II yakni Sumba, Rote,Kota Kupang,Sabu Raijua, Kabupaten Kupang, TTS,TTU,Belu dan Malaka.

Sementara salah satu  warga lasiana juga menyampaikan bahwa Usman Husin merupakan salah calon pemimpin yang siap bekerja melayani rakyat dan salah satu contoh ril yang sudah dilakukan menggelar berbagai event olahraga baik futsal, bola kaki dan diagendakan  untuk event bola voli dengan tujuan  mengembangkan potensi yang dimiliki apalagi harus menyiapkan orang muda untuk tampil di event-event nasional.

Ia mengakui terobosan yang dilakukan Bapak Usman Husin  di bidang olahraga sangat bagus  dan tentunya sangat membantu  agar warga atau siapkan mengeluarkan energi-energi positif di dunia olahraga.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan Usman Husin  salah satu kader Partai Kebangkitan Bangsa   yang dipercayakan sebagai wakil ketua DPW NTT tentu sudah siap secara baik dan siap pula melayani warga NTT jika pada 2024 diperkenankan menjadi Anggota DPR RI.

“Melalui kerja-kerja yang efektif dan cerdas serta memiliki niat yang  tulus untuk melayani sesama saya yakin upayakan yang dilakukan tentu mendapatkan hasil maksimal” ungkapnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *