Wakil Ketua OKK Hanura Dukung Refafi Gah Maju Gubernur NTT Pada Pilkada 2024 Mendatang

Kupang, sonafntt-news.com. Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Hanura Benny Ramdhani memberikan dukung atau restu Ketua DPD  Partai Hanura  NTT  Refafi Gah untuk maju menjadi Calon Gubernur  NTT pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Kamis, 18/11/ 2021

Disela-sela kunjungan kerja dalam rangka melakukan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur bersama Bupati/Walikota se Provinsi NTT yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2021, Benny Rhamdani Kepala BP2MI menyempatkan diri untuk bersilaturahmi  dengan kader Partai Hanura Provinsi NTT di Sekretariat DPD Partai Hanura NTT

Seusai acara ramah tamah dengan para kader Hanura, Benny Ramdhani yang didampingi Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah dan Sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias Koa, membuka sesi jumpa pers dengan kalangan awak media.

“Sikap Partai Hanura  terkait dengan maraknya dukungan kepada Refafi Gah Ketua DPD Partai Hanura NTT untuk maju sebagai salah satu Bakal calon Gubernur  NTT pada pilkada 2024, prinsipnya Partai Hanura pada tahun 2024 akan memberikan Restu kepada Kader Partai Hanura untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah pada Pilkada 2024.” ungkap    Wakil Ketua OKK DPP Partai Hanura.

Menurut Benny Rhamdani, untuk  Pencalonan Refafi Gah Sebagai Calon  Gubernur NTT,  Partai Hanura pasti  sangat mendukung apabila pak Refafi Gah ketua DPD Hanura NTT bersedia mencalonkan diri pada pilgub 2024 mendatang. Dibawah kepemimpinan Refafi, Hanura di NTT sudah semakin berkembang dan kian dekat dengan masyarakat, pergerakan Partai Hanura di NTT telah menjadi Role Model bagi Seluruh DPD partai Hanura se Indonesia, semuanya kembali ke pak Refafi saja, Hanura pasti memberikan Restu untuk Pak Refafi” jelas Benni Ramdhani.

Sementara Drs. Refafi Gah, SH, M.Pd Ketua DPD Partai Hanura NTT, ketika diberikan Kesempatan oleh Benny Rhamdani menyambut baik dukungan yang disampaikan oleh DPP Hanura dan sebagai kader Hanura tentu siap menghadapi agenda-agenda politik ke depan termasuk pilgub 2024.

“Baginya politik itu dinamis, berkembang sesuai waktu dan kondisi, Hanura NTT pada tahun 2018 saat pilkada Gubernur NTT memberikan dukungan penuh Kepada pak Viktor dan pak Josef untuk maju menjadi Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, hingga mereka terpilih dan sampai dengan saat pemerintahan berjalan hingga hari ini Hanura tetap Konsisten mendukung kepemimpinan mereka berdua, dan perlu digaris bawahi melihat dari sepak terjang pak Viktor dan pak Josef dalam 3 tahun terakhir sukses menjalankan agenda-agenda pembangunan terutama di bidang infrastruktur, maka Hanura NTT tetap akan mendukung mereka berdua hingga masa kepemimpinan berakhir” ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Hanura NTT Elias koa, S.I.P di kepada media ini mengungkapkan “Sangat bersyukur, kerja keras di bawah komando Pak Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah, dan seluruh jajaran Pengurus Partai Hanura NTT mulai dari DPD, DPC, PAC sampai tingkat Ranting dan Anak Ranting mendapat apresiasi dari Pengurus Pusat Partai Hanura dan siap mensukseskan agenda politik yang ada termasuk pilgub 2024.

Menurut Elias,  untuk menghadapi tahapan Verifikasi faktual pada tahun 2022, Hanura NTT telah siap, “kami optimis, Hanura NTT akan lolos Verifikasi Parpol, sampai dengan saat ini, kepengurusan DPD Hanura NTT sudah 100%, DPC Sudah 100%, PAC 100%, Ranting 90% dan Anak Ranting sudah mencapai 25%, target kami hingga akhir Desember 2021 seluruh kepengurusan Partai Hanura di NTT dari Tingkat Provinsi sampai ke tingkat RT/RW 100% akan selesai, Pak Ketua DPD Hanura NTT masih akan meneruskan Road Show Partai Hanura NTT hingga semua kepengurusan terbentuk. (Hf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *