Walde Taek Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Komisi IV DPRD Kota Kupang

Kota Kupang,sonafntt-news.com. Berdasarkan kesepakatan forum  Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)Kota Kupang akhirnya Theodora Ewalde Taek terpilih secara  aklamasi pimpin Komisi IV DPRD yang membidangi kesehatan, Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana.

Pantauan media ini, proses pemilihan  berlangsung dengan baik. Turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Kupang,rabu 16/1/2022

Theodora Ewalde Taek dalam keterangannya menjelaskan bahwa   proses  pemilihan mengutamakan musyawarah  mufakat yang prinsip untuk perbaikan  pelayanan publik dengan mengacu terhadap ketentuan  yang berlaku.

“Pemilihan berjalan dengan sederhana dan sesuai kesepakatan forum mempercayakan saya untuk memimpin komisi IV”ungkapnya 

Walde Taek yang juga ketua PKB Kota Kupang dalam kesempatan itu menyampaikan terima  kasih kepada rekan-rekan DPRD Kota Kupang  yang mempercayakan dirinya memimpin Komisi IV dan ia siap menjalankan tugas profesional  untuk kepentingan rakyat Kota Kupang.

“Mari kita bersinergi bersama dengan melakukan kerja-kerja ril  sesuai tugas dan peran yang dipercayakan sehingga apa yang diharapkan masyarakat terpenuhi dengan baik.’harapnya. 

Sementara secara terpisah, Ronny Lotu,SE dipercayakan sebagai sekretaris Komisi I DPRD  Kota Kupang.

Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap menjalankan tugas dan optimis memberikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai aspirasi warga. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *