Warga Alak Siap : Usman Husin Sosok Pemimpin Yang Layak Didukung Menjadi DPR RI Pada Pemilu 2024

Kupang, sonafntt-news.com.  Usman Husin merupakan salah satu sosok pemimpin yang layak didukung  menjadi anggota DPR RI pada pemilihan umum 2024 mendatang dimana beliau orangnya sederhana, lebih banyak mendengar dan melakukan kerja-kerja konkrit yang bermanfaat bagi banyak orang.

Demikian disampaikan oleh salah satu warga di RT 22 Alak  Kecamatan Alak Kota Kupang,NTT, Gabriel  Mafo saat dikonfirmasi tim media ini,rabu 16/3/2022.

 Gabriel  Mafo  menjelaskan bahwa pertemuan yang dilakukan dialog biasa tentang kehidupan sosial masyarakat dan dalam kegiatan tersebut  Bapak Usman Husin menyampaikan isi hati dan memohon dukungan dan jika Tuhan berkenan dirinya maju sebagai anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Pemilihan NTT II yang meliputi Sumba, Rote Ndao, Sabu Raijua,  Kota  Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU,Belu dan Malaka.

“Dialog yang berlangsung sederhana  dan penuh kekeluargaan yang akhirnya kami menyatakan mendukung dan kerja untuk Bapak Usman Husin  menuju DPR RI karena beliau orang sederhana dan siap berguna bagi banyak orang”ungkapnya 

Menurut Gabriel Mafo, usman  kami siap mendukung orang yang tulus melayani masyarakat  dan salah satunya Bapak  Usman Husin dan kalau secara ekonomi  beliau sudah mapan bahkan memiliki jejaring yang luas hingga tingkat pusat oleh karena itu dengan kapasitas yang dimiliki kami yakin Pa Usman hadir memberikan solusi atas berbagai persoalan sosial yang dialami masyarakat.

Ia menegaskan kami siap mengoptimalkan potensi yang ada untuk mengantarnya menuju senayan 

Sementara RT 12 Bertolens Henuk, Spd Kelurahan Alak  menyampaikan hal yang sama bahwa  siap kerja dan mendukung beliau pada pemilu 2024 mendatang.

“Kemarin jam 5 sore kami melakukan pertemuan atau silaturahmi biasa dengan Usman Husin yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda wilayah dimana beliau mohon dukungan dan doa untuk maju sebagai anggota DPR RI”ungkapnya.

Menurutnya , Usman Husin  merupakan salah satu sosok yang ditunggu-tunggu masyarakat karena orangnya sederhana dan tidak pernah membedakan orang.

Sambungnya, sesuai hasil dialog bersama kami dengan tegas menyatakan siap mendukung dan kerja untuk mengantarnya menjadi anggota DPR RI.

Kami optimis  lewat yang efektif di lapangan  dan campur tangan Tuhan akan menjadi wakil rakyat di senayan. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *