Warga Desa Nunmafo Antusias Terima Usman Husin Secara adat & Siap Kerja Menangkan Pemilu 2024

Kupang,Sonafntt-news.com.   Warga Desa Nunmafo   RT 09 RW 05 Kecamatan Amabi Oefeto  Timur Kabupaten Kupang  Nusa Tenggara Timur sangat antusias menerima Usman Husin secara adat yang ditandai  pengalungan selendang.”Selendang diberikan sebagai tanda ikatan kekeluargaan  dan kami  siap mengoptimalkan potensi yang ada guna menghantar Bapak  Usman Husin   sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024″ 

Demikian salah satu poin penting yang disampaikan    oleh  Pdt. Markus  Nuban saat menerima Calon Anggota DPR  RI Usman Husin  di  RT 09 RW 05 Desa Nunmafo tepatnya  Rumah Pdt. Martinus   Tje, Kamis, 23/3/2023.

Pantauan media ini,   setelah Usman Husin diterima secara adat dilanjutkan dengan dialog bersama warga Desa  Nunmafo sambil menikmati menikmati wejenangan makanan lokal dan dalam kesempatan itu banyak hal yang dibicarakan tentang kondisi sosial masyarakat  saat ini bahkan dimasa yang yang datang. 

“Kami  siap kerja untuk Usman Husin  dan jika  dipercayakan sebagai anggota DPR RI  harus memiliki komitmem   untuk   perjuangkan tiga kebutuhan prioritas yakni bantuan rumah layak huni, penyediaan air bersih dan peningkatan  akses jalan” ungkap  salah satu warga.

Pdt.Markus Nuban  dalam  kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Usman  Husin yang sudah meluangkan waktu  bertemu langsung dengan masyarakat.”Kami bangga calon Anggota  DPR RI dari PKB bisa datang kunjungi kami di kampung dan tentu siap kerja dan kerja untuk menghantarmya sebagai anggota DPR RI pada Februari 2024 mendatang.

Sementara Calon Anggota DPR RI Usman Husin dari daerah Pemilihan NTT II menyampaikan bahwa kunjungannya merupakan salah satu langkah strategis untuk mengetahui  kondisi sosial dan kebutuhan-kebutuhan  yang menjadi prioritas

“Saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI adalah sebuah pangggilan  dan jika masyarakat dan Tuhan merestui tentu akan menjalankan tugas sesuai kepercayaan yang diberikan.  DPR RI merupakan sarana untuk beramal bagi kepentingan banyak dengan tulus orang bukan tempat mencari pekerjaan” ungkap calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *