Warga Lasiana : Usman Husin Sosok Yang Sederhana & Layak Didukung Ke Senayan Pada Pemilu 2024

Kupang,  sonafntt-news.com.   Usman Husin merupakan salah satu sosok yang sederhana  dan peka terhadap berbagai urusan sosial  kemasyarakatan bahkan banyak mendengar yang diwujudkan  melalui  langkah-langkah konkrit apa yang dibutuhkan masyarakat oleh karena itu beliau layak didukung ke senayan menjadi anggota  DPR RI pada pemilu 2024.

Demikian disampaikan oleh salah satu warga RT 10  Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kota  Kupang, saat dikonfirmasi media ini, minggu 6/3/2022.

“Pertemuan  yang dilakukan merupakan salah satu agenda strategis  antar  keluarga, sahabat, dan rekan kerja untuk memperkuat kebersamaan dalam membangun kehidupan bersama  sesuai kebutuhan dan terutama berdialog langsung dengan Usman Husin yang siap maju sebagai anggota DPR RI.Dari hasil dialog tersebut disimpulkan Usman  Husin memiliki sejumlah pengalaman  di berbagai sektor dan sebagai figur yang layak didukung ke senayan karena ia siap memberikan perhatian penuh bagi warga yang benar-benar membutuhkan” Jelas salah seorang warga Lasiana.

Sementara Mariani warga RT 10 Kelurahan Lasiana  juga menyampaikan hal yang sama bahwa  Usman  Husin   sebagai  salah satu calon yang merakyat dan suka mendengar apa yang disampaikan masyarakat.

” Pa Usman orangnya sederhana dan sedikit bicara namun lebih banyak menawarkan solusi atas apa yang disampaikan masyarakat.Ini contoh yang baik  dan harus ditiru oleh saudara/i yang  lain.Pemimpin harus menjadi teladan bagi sesama  dan untuk urusan pemilu 2024 kami pasti mendukung beliau” ungkap Mariani 

Usman Husin dalam kesempatan itu menyampaikan  sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga RT 10 dan RT 11 Kelurahan Lasiana

“Terima kasih atas dukungan  yang diberikan dan saya  ajak warga bergerak bersama melalui kerja-kerja konkrit sehingga apa yang akan diperjuangkan ke depan membuahkan hasil yang baik dan terutama memperjuangkan kebutuhan ril masyarakat NTT guna mendorong peningkatan pembangunan daerah  di segala sektor  termasuk memperkuat stabilitas ekonomi daerah dengan memanfaatkan potensi yang ada” tegas wakil ketua DPW PKB NTT. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *