Yusten Kaesmetan Lolos Ke Babak Semifinal Indonsesia’s Go Talent,Ini Pesannya Bagi Warga NTT

Kota Kupang, Sonafntt-news.com.  Ajang Pencarian Bakat Indonsesia’s Go Talent sudah sampai ke babak semifinal. Dari sekitar sembilan ratusan ribu peserta, Yusten Kaesmetan salah satu peserta Indonesia’s Go Talent terus melaju hingga ke babak semifinal.  

Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT  dan terutama suport dari anggota DPR RI asal NTT  Bunda Juli Laiskodat memberi dukungan penuh hingga sampai pada titik ini.

Yusten Kaesmetan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda Julie Laiskodat karena telah memberi dukungan melalui butik Lavico dengan menjadi sponsor kostum yang akan dikenakan di babak semifinal nanti. 

Saya  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak  yang sampai dengan saat ini masih terus memberi dukungan moril maupun materiil. Ia pun meminta dukungan doa sehingga ia bisa menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Provinsi NTT tercinta ini. 

Untuk diketahui, dalam ajang IGT ada beberapa babak yang harus dilewati diantaranya babak audisi yaitu mengirimkan video natural kepada panitia yang kemudian diseleksi, babak audisi di Jakarta bertemu langsung juri, babak judge cut yang dipilih oleh juri setelah selesai tampil, babak quartal final, babak semi final dan akhirnya ke babak final. 

Dari ratusan ribu peserta itu, salah satu peserta asal NTT ini mendapat kepercayaan dari keempat juri Ivan Gunawan, Reza Arab, Rossa dan Denny Sumargo untuk melaju ke babak semi final. (Ik/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *